Kunci Pintu merek Wilka

Posted: November 13, 2010 in berita

Siang tadi menjelang sore Ceritanya gw lagi di Cipayung daerah Jakarta Timur. Trus disuruh nyari Brosur kunci yang bermerek dagang Wilka. “Tolong cariin brosurnya sambil pulang ke rumah.”, kurang lebih begitu lah gw disuruh abang gw.  Kemudian gw sama temen mutusin pergi ke daerah Klender, daerah yang menjadi markasnya master-master pengrajin furniture kayu, baik itu kursi,sofa, lemari, tempat tidur bahkan pernak-pernik yang berupa ukiran dari kayu yang jenisnya banyak banget.  Tapi diperjalanan daerah pondok gede hujan gede banget alhasil gw berteduh sampai hujan reda.  Pas hujan dah reda lalu gw lanjutin perjalanan ke klender.

Awalnya gw sempet mikir, emang ada yah kunci pintu merek wilka. Gak pake pikir panjang akhirnya gw ke klender dan bertanya ke setiap toko matrial yang cukup besar dan ramai, pas gw tanya walhasil  gak ada yang tahu tuh merek, malahan ada yang bilang “wah baru denger tuh mas”. Duh kayaknya nih merek bener-bener abstrak dah..Kaga ada yang tau satupun. Udah tiap toko gw masukin dan tanyain kaga ada yang tahu. Akhirnya gw pulang dah sama temen gw.

Tapi pas di jalan gw liat ada Toko yang bikin penasaran, akhirnya gw ke toko itu trus nanya merek Wilka dan alhamdulillah ternyata ada…tapi harus pesen dulu..Doh!? tapi gak apa-apa lah yang gw perluin brosurnya doank..hehe Pas diminta brosur katanya gak boleh di bawa pulang…hiks hiks, klo mw liat-liat aja dulu (yang perlunya kan abang gw ngapain gw liat- liat toh gak tau jenisnya haha). Trus gw tanya “Emangnya Wilka itu merek dari mana koh?”, trus di ngejawab “dari Jerman”..lho-lho… Ternyata Made in Germany toh, pantesan jarang beredar dipasaran. Kirain gw Griff sama Strack doank yang berasal dari Jerman..( maklum masih newbie pengetahuan masih sedikit)hehe…

Wilka, wilka namamu sangat aneh buat gw, kirain boongan tuh merek dagang eh ternyata bener Made in Germany..Gak sia-sia lah sore hari gw keliling Klender akhirnya gw tau klo Wilka made in Germany…Sebelum pulang untungnya gw minta kartu namanya dulu. Jadi bisa tanya-tanya mengenai jenis dan harganya.  Pas udah nyampe rumah gw Google wilka dan ternyata bener obrolan si koh klo wilka dari  Jerman, eh pas diliat harganya busyet mahal-mahal brow.  Pas gw liat di situs wilka ada animasi atau simulasi kunci itu bekerja. Bener – bener detail banget, kalau kata dosen gw keunggulan orang asing itu detail dalam menggambar.

Walaupun agak gak jelas tulisan blog gw ini, tapi mudah-mudahan tulisan gw bermanfaat bagi yang lainnya.

Nih gw share alamat wilka yang aseli : http://www.wilka.de/index.php?id=18&L=1

Komentar
  1. lintas-oto.info mengatakan:

    Mercedes Rancang Kunci Bertabur Kristal Swarovki…

    I found your entry interesting thus I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…

  2. rendy hartono mengatakan:

    mau tanya toko yg jual merk wilka itu dimana bro.. gw juga lg nyari nich, thks before

  3. pepen barata siaoselita mengatakan:

    ya bro gw jg lg cari tuh kunci…tlg dong infoin tuh nama tokonya. thanks ya

Berikan Balasan

